About

Bimbingan Ospek


Selasa, 28 Agustus 2012

Hari ini adalah hari pertama kami bimbingan setelah 2 minggu kami tidak bimbingan karena Hari Raya Idul Fitri.
Oyachhhhh….
Sebelumnya Kami dari kelompok 2 mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan batin.khususnya kepada kakak pembimbing kelompok 2 yaitu Kak MuchLis dan Kak Juwita.

Tgl 28 tepatnya hari selasa Cama/Cami ATB mengikuti bimbingan kami seluruhnya membawa kue untuk dimakan bersama.
Khususnya dikelompok 2 hampir semua membawa kue yang bermacam-macam.tetapi ada 1 orang yang tidak membawa kue karena dia lupa. Sebagai hukumannya dia memakan kue dari kami yang jumlahnya sangat banyak. Dia pun tidak sanggup untuk memakannya.
Setelah selesai bimbingan kami kumpul diaula untuk Latihan Lagu Mars Atb dan Halal bihalal. Sebelum itu kami baris berbaris dulu. Semua kakak pembimbing sibuk mengatur anggotanya. Ada juga yang sampai emosi. Kakak pembimbing juga memeriksa pakaian kami, apabila tidak mengikuti aturan maka keluar dari barisan. Ada juga beberapa orang yang tidak mengikuti aturan, mereka dihukum ternyata disiplin juda ya!!!

Lalu barisan sudah rapi kami disuruh menununjukkan yel-yel kami.Ada juga yang belum punya yel-yel. aslinya dari lagu trio macan judulnya iwak peyek yang lagi ngetrend ni tapi liriknya diganti dengan ide-ide kami.ini la hasil yel-yel kami.

Kelompok 2….kelompok2…..kelompok 2 mental juara
Kelompok 2….kelompok2…..kelompok 2 memang paling ok

Disini kami meghibur kamu
Bernyanyi dan bergoyang bersamamu
Disini kami mengajak kamu
Kelompok 2 menjadi nomor 1

Kelompok 2……………..
<…….Istimewa…….>

Yang lainnya………….
<……..kamseupay…….euyyyyyyyyy>

Mudah-mudahan semua suka dan kelompok 2 menjadi no 1
Amin.

Setelah itu kami menyayikan lagu Mars Atb dengan kompak dan semangat sampai-sampai habis ni suara.selanjutnya kami makan kue bersama-sama.semua kue dikumpulkan menjadi satu.terasa banget kebersamaannya.lalu kami halal bihalal dengan kakak pembimbing.kami pun saling memaafkan satu sama lain karena manusia tidak luput dari salah.


Rabu, 29 Agustus 2012

Kami kumpul lagi diruangan untuk melakukan bimbingan.diruangan kami menyayikan lagu Mars Atb.gak tau kenapa hari ini kelompok 2 kurang bersemangat bernyanyi.karena tidak bersemangat kakak pembimbing sedikit kecewa.akhirnya kami latihan kreasi yaitu menari lagu melayu dan batak.lama kelamaan tarian kami sudah mulai kompak dan bagus.kami berharap latihan kami tidak sia-sia.kami berharap kami akan dapat juara.agar latihan kami selama ini yang menuras tenaga,pikiran,mendapat hasil yang memuaskan.setelah itu kami latihan mars ospek dibawah terik matahari.setelah berjam-jam kami latihan ada seorang dosen menegur kami untuk shalat walaupun sedikit kena marah tetapi kami senang karena dosen itu sudah memingatkan kami untuk shalat.kami ucapkan terima kasih .


Kamis, 30 Agustus 2012

Hari ini kami tidak bimbingan tapi kami latihan mars ospek bersama kelompok yang lain dibawah terik matahari yang menyengat.banyak juga yang protes tetapi kami tetap semangat.karena asik dan tidak membosankan.kakak pembimbingnya juga gak kalah semangatnya.karena kakak pembimbing ada rapat jadi kami berhenti latihan.kami juga dihimbau untuk membawa pohon pucuk merah untuk ditanam disekeliling kampus atau ditempat lain.ternyata Amik Tunas Bangsa masih peduli dengan lingkungan.banyak sekali acara ataupun kegiatan dikampus ini.gak kalah sama kampus yang lain.


Jumat, 31 agustus 2012

Hari ini ada seminar digedung 3.yang hadir hanya raja dan ratu kelompok ospek.kami tidak mengerti apa yang akan disampaikan diseminar nanti tetapi pada saat seminar dilakukan kami mengerti yang disampaikan oleh pemakalah.mereka sangat pandai menyampaikan makalah yang telah mereka buat.pada saat kami melihat gambar-gambar yang ditampilkan diproyektor kami sangat kagum.karena menurut kami gambar itu sangat susah.kami saja belum tentu bisa membuatnya.tetapi kami akan berusaha belajar membuat seperti itu.

Penulis : Kelompok 2 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bimbingan Ospek ini dipublish oleh Kelompok 2 pada hari Minggu, 02 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bimbingan Ospek
 

0 komentar:

Posting Komentar

Cute Onion Club - Onion Head